Menghargai Perbedaan dengan Santun

Gue lupa bagaimana akhirnya gue bisa nyasar ke forum ini tapi begitu sampai di forum ini gue terkesima. Setelah sejuta tahun lamanya gue bacain komen ala detik.com yang isinya orang tubir semua, liat forum ini adem banget. Yang ingin gue sampaikan adalah indahnya perbedaan jika dihadapi dengan santun. Jadilah pribadi yang memberi contoh serta dampak baik. Anonimitas internet tidak serta merta membebaskan kita jadi hewan liar yang ga menjaga tutur dan perbuatannya. Indahnya Bhinekka Tunggal Ika.

Baca deh, ini simple sih sekedar ada yang nanya ttg beda kristen katholik sama protestan gitu. Dan yang bikin seru disini org2nya saling menghargai pendapat gitu dan ngomongnya sopan ga kaya di comment2 forum di detik.com gitu yang abalan -_-

Leave a Reply

