sampah #8: itu siapa sih pa?

*yang kanan mama yang kiri papa*

Mama: eh pa siapa tuh yang lagi ngeliatin kita?
Papa: yang mana ma?
Mama: yang itu paa yang idungnya gede
Papa: ih gatau ma, mama kenal ga?
Mama: yeeh kalo mama kenal mah mama ga nanya ke papa
Papa: papa ga kenal ma, hmm
Mama: ih ih kok dia senyum2 sendiri pa? Serem banget
Papa: *berkata dalam hati* ni orang nape coy? Demen lo ama bini gue?
Mama: ih papa mah nyuekin mama, pa itu serem banget deh dia idungnya kembang kempis gitu
Papa: aduh udah ah ma gausah dipikirin, tuh anak kita pada nangis tu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s