sesi horror: penunggu villa

jadi gini ceritanya, waktu itu gw sekitar kelas 4sd gitu. nah lantas saya turut ikut kakak saya berlibur ke villa saya di megamendung. ya jadi kakak gw tu liburan bareng sahabat2nya gitu kan gw jb2 gajelas (pdhl bedanya 4 taun lebih sok jb2) lalu di villa gw yang emang angker itu banyak kejadian horror. dari mulai gw diintipin kuntilanak sampe kuntilanaknya ketawa2 pas subuh sampe kuninya menampakkan wujudnya.

jadi kan gw tidur di kamar utama sama nyokap gw trus gw sempet ngintip gt ke jendela, pas itu sekitar jam 4 sore. pas w liat di jendela ada cewe gitu rambutnya panjang dan agak ikal, tp gw ga mikirin sampe akhirnya pas gw bangun gw sadar penjaga villa itu rambutnya pendek.

setelah bangun tadi itu gw berencana ke arah kolam ikan kan, pasgw mau keluar rumah mendadak gw denger suara orang ketawa dan mengakibatkan gw akhirnya main billiard aja di dalem dan itu kejadiannya sekitar jam 5 sore.

nah ja, 6an gitu kakak gw sama temen2nya kan masih pada diluar. nah ada gitu yang namanya ido. dia udah liat ada cewe lagi duduk2 di kursi teras. tetapi temen kakak gw yang lain yang gatau main duduk aja di tempat cewe itu duduk. okaay itu horror.

yang horror lagi adalah gw gatau ini jam berapa jadi kakak gw sama semua temen2nya tu lagi pada duduk2 di teras. dan mereka ngeliat ke arah lukisan mozaik super gede ya kira2 segede 3 mobil dijejer gitulah panjangnya. nah itu lukisan kearah kolam renang. mereka semua ngeliat di deket lukisan itu ada cewe lagi berdiri. mereka semua merhatiin dan akhirnya sadar kalo semua yang ada disitu ngeliat sosok cewe berambut ikal itu. mereka diem sampe akhirnya itu cewe ketawa dan semua ngibrit ke dalem.

Leave a Reply

