sesi horror: si punggung merah

jadi gini ceritanya. kisah ini terjadi saat gw kelas 2 sd kalogasalah ya yang jelas ini udah lama banget. jadi waktu itu kan gw disuruh mandi sama mbak gw dan itu udah kaya jam 6an gitu kan ya yaa jadi yaudah gw kan yang emang males bgt mandi jadi gw ngibrit ke kamar gw. nah pas di kamar gw ini lah kejadian seramya terjadi.

kan posisinya tuh kasur gw pas sejajar sama pintu dan gw duduk diujung kasur dan serong kiri gw tuh udh pintu. pintunya ngadep keluar. kebetulan beberapa hari itu tuh kamar nyokap lagi direnovasi jadi ya kaya banyak tukang gitu. laluuuu mendadak gw ngeliat ada orang rambutnya sebahu pake baju putih dan di punggungnya tu kaya ada merah2 gitu, awalnya gw ngira itu tukang dan bajunya dia emang kena cat. tapi yang bikin gw shock adalah mendadak pas di depan pintu kamar nyokap gw dia malah ngilang whuuz kaya setan di film2 gitu kaya ada efek fade gitu engg beneran demi allah deh trus gw tegang dan langsung manggil mbak gw minta mandi

Leave a Reply

