sesi horror: mbak melayang

Kejadiannya pas gw kelas 7. Kan gw lagi ngakak2 kaya kuda gitu kan di kamar nyokap gw (di rumah gw yang bertempat di radio dalam) nah jadi kan gw lagi posisi telungkup di kasur sambil megangin hp baca sms yang gw lupa isinya apa. Trus dari posisi gw tu kalo gw nengok kiri di sebelah gw tu ada lemari kaca semua gt. Nah yang horror adalah pas gw nengok ke kacanya mendadak gw liat ada cewe pake baju putih rambutnya sebahu terbang atau melayang diatas gw tegang super najis pas itu nyokap gw baru aja keluar kamar kan tegang gw. Gw gatau mau ngapain akhirnya gw nengok keatas kan ngadep setannya dan untungnya dia udah ga ada. Yang tai adalah mendadak gw masih shock gt hp esia nyokap gw yang bunyinya super itu mendadak bunyi ya dasar lele ┌(_▿_)┐

Leave a Reply

