sesi horror: duka jadi anak perkusi

Jadi gini ceritanya gw sekarang lagi di kelas bio dan males liat papan tulis jadi gw mau cerita horror aja. Ahahahah

Jadi gini ceritanya, ini kejadiannya kelas 8. Kan gw ekskul perkusi dan itu hari jumat dan jumat itu kita plg normalnya jam stengah 1an gt. Karna gw ekskul maka gw pulang jam 4-stengah 5 gitu. Nah jam 4an gw kan di ruang perkusi trus gw lagi dapet dan gw mau ganti. Gw minta temenin amyra kan tp dia gamau ya yaudah gw ganti sendiri aja. Nah pas di kamar mandi kan gw blm selesai ganti mendadak dari kamar mandi sebelah gw ada yg nge flush. Gw udh tegang kan tu tp gw sok positive mikirnya ah paling ada org lain tp ga lama gw mikir lagi itu kan udah jam 4 dan hari jumat dan kamar mandi komputer tu selalu sepi lantas yang tadi itu siapa? Nggg gw panik kan gw cepet2 ganti trus gw nelfon amyra minta di ke kamar mandi, eh dia cuma sampe lorong itu juga balik lagi ke ruang perkusi. Udh akhirnya gw ngibrit aja kan. Sampe ruang perkusi gw udah deg2an gw cerita ke amyra dan dia cuma bilang “aduh maaf may abis tadi gw juga takut..” Errr ya allah nasib gua -,-

what’s spoken flies, what’s written never dies

Leave a Reply

