Pro Tarot Reader!

Jadi gini, tadi kan kan kan gw gamasuk sekolah trus gw bosen trus akhirnya terlintas di kepala gw untuk menjadi pro tarot reader! Whoooo!!! Jadi ya kan gw mikir ya kapan gw tajir kalo orang2 pada ngutangin gw tarot mulu, minta diskon mulu, rugi bandar lah saya ni #pelacur (pelan-pelan curhat).

Nah ya lalu dengan kecanggihan teknologi informasi masa kini maka saya ketik google.com lalu saya pijit enter lalu saya ketik lagi di textboxnya “how to become a professional tarot reader” lalu saya pijit enter lagi.

Dan setelah gw buka2 banyak gitu ya trus ada yang cukup menggoda dimana gw bisa make money dengan telepon, komputer, dan 1 deck tarot. Gila ya sakit jiwa. Jadi caranya tuh gw bisa cari perusahaan yang mau ngehire gw. Trus kalo udh gw tinggal log in kapan aja gw mau. Nah kalo udh log in gw tinggal tunggu telfon masuk aja. Dan gw dibayar tergantung lamanya konsultasi. LU GILA YA? GW DIBAYAR DOLLAR! WHOO IM RICH MA MEN! EAA EAA!

Tapi masalahnya adalah:
1. Gw harus punya phone line sendiri dan itu harus international, dan set upnya pasti susah dan rebek
2. Pay pal, yeaah alat pembayaran yang paling gw idam2kan (buat bayar game online) gw harus punya itu sebagai media menerima gaji.
3. Itu semua gaakan terjadi dalam waktu dekat (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )‎ (ʃ˘̩̩̩__˘̩̩̩ƪ) (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )‎ sedih kan? Sedihlah pasti jadi gw harus bertahan menjadi tukang tarot yang terzolimi selama beberapa waktu lagi sampe gw jadi dokter

Leave a Reply

