agak nunduk dikit tangan dikepal di jidat yak satu, dua.. *cekrek*

Ya jadi maksudnya judul tuh posisi orang lagi merenung.

Jadi sekarang sekitar jam 23:21:00 gw lagi merenung ya. kok lo bisa sih sayang sama orang? Dengan umur yang masih belasan dan faktanya dia bukan milik lo? Wow. gw gabisa sayang sama orang ya jujur aja. Sebenernya bukan gabisa sih tapi gw ngebatasin biar ga terlalu sayang sama siapapun. Yang masih gw heran tuh how can you love someone when they don’t even love you back? Kenapa lo mau? Kenapa lo ngebiarin diri lo sayang? Mereka bahkan ga peduli, mereka bahkan ga ngerti sama perasaan lo, sama apa yang lo pikir tentang mereka. Yang menjadi poin penting buat gw disini adalah mereka bahkan bukan milik lo. Mungkin gw ngomong gini karna gw gapernah ngerasain. Gw gamau ngerasain. Gw gamau sakit hati. Jadi gw ga dengerin perasaan gw, gw cuma dengerin otak gw, logika gw. Kenapa harus cape2 ngorbanin perasaan dan waktu lo untuk orang yang cuma lalu-lalang. Mungkin karena gw yakin orang2 itu bukan jodoh lo, jadi kenapa harus ribet? Kenapa harus ngorbanin semua? Ketika lo pertaruhin perasaan lo dan lo kalah itu sakit dan gw gamau. Buat apa? Dan yang perlu digaris bawahi disini adalah lo bukan gw dan gw gabisa bikin lo jadi kaya gw yang super batu gaada perasaannya. Gw gatau gimana cara bantu lo. Bisa aja gw kasihtau lo semua teori gw, tapi itu teori gw yang gw bisa jalanin karna udah biasa gw jalanin. Sedangkan lo?

Leave a Reply

