sisi manusia tiap manusia

Hey semua udah lama gw ga ngepost. Sekarang gw mau curhat beneran ya gapake di lock gapake terselubung. Gw lagi sedih mendadak ya kaya biasalah gw. Sekarang yang gw rasain tu ya sama kaya yang belakangan ini sering gw rasain (tapi lebih sering gw lupain). Gw ngerasa, slowly I started to lose eveything I used to be proud of. Gw sekarang gabisa gambar, gabisa bikin puisi, gabisa bikin lagu, gw ga sepinter dulu, gw ga lagi ngerasa gw kaya dulu. Yang (ya mungkin ini akan terdengar super wle) tapi dulu gw ngerasa gw perfect dan gw sangat bangga sama diri gw sendiri. Sekarang gw ngerasa setelah 2taun ini tuh gw kehilangan semuanya. Yang tersisa sekarang cuma Maya tukang ramal sok bijak yang pinter2 banget juga engga dan gw amat bersalah sama diri gw sendiri, Maya yang cuma bisa nulisin sisa2 depresinya di blog trus di lock. Gw ngerasa makin kesini gw tu makin gaada apa2nya, makin ngerasa gw tu nothing.

 

One thought on “sisi manusia tiap manusia

Leave a Reply

