sampah #7: harga cabai melonjak tinggi

Gila ya lu pikir aja gw semaleman ga tidur dan skr gw ngantuk kaya apaan O_O 0_0 o_o ._. Gw bener2 ga melek nih ngetik sambil merem *sok* ahahahahahaha trus ya ya ya gw tu jadinya pertama bbman sama adin jam 10an, jam 11an sama zizah, trus jam 12-3 sama neisha sheila trus sisanya gw nntn berita soal harga cabe melonjak tinggi yang tadinya sekitar 25rban per kilo sekarang lo mesti tau berapa ya sakit jiwa 60rb-100rb per kilo kaya err banget gitu ga sih? Malahan sampe dibatasin yang beli. Sama petani2 ronda jagain cabe2 mereka soalnya belakangan sering ada yang nyuri2 cabe gitu. Wii sedih dan err banyak lah berita lain2 yang gw males nyeritain karna cuma seputar kebobrokan moral bangsa *wesss*

Leave a Reply

