sampah #6: lo tau ga kenapa?

Lo tau ga gw tu manusia paling methal yg pernah lo temui. Lo tau ga? Barusan sby nelfon gw bilang indonesia krisis pangan. Lo tau ga kenapa? Gara2 satu butir beras jatoh trus semua gagal. Trus barusan obama ngePING!!! gw, barusan ada kecelakaan kereta bawah tanah. Lo tau ga kenapa? Gara2 ada orang salah masuk gerbong trus keretanya langsung keluar jalur nabrak lampu merah sama tukang asinan. Ga lama ada ujan nexian dan akibatnya orang2 pada jual blackberrynya. Dan besok kata peramal cuaca bakal ada badai bulu. Yang kena itu badai bakal berubah jadi bulu raksasa trus dipake buat nulis surat. Dan gosipnya poseidon idup lagi dan bakal bikin kerajaan lele di laut cina selatan. Dan berita terbaru barusan kalo ternyata orang samudra pasifik ngomongnya pake bahasa laut aksen ombak. Nah gw kemaren baca di kompas kalo lo tidur sambil sikat gigi kecerdasan lo bakal nambah. Udah ya gw mau back to reality, cape mimpi (?)

what’s spoken flies, what’s written never dies

Leave a Reply

