sampah #3: dialog fiktif dimana kita saling mengganggu

Okay gw baru aja selesai ngakak gara2 dialog absurd-fiksi yang baru aja gw pikirkan HAHAHA jadi begini dialognya

Gw: *ngeliat fotonya alyssa* eh lyss gw gamau punya emak kaya lo
Alyssa: kenapa emang?
Gw: ntar gw dipaksa2 solat lagi..
Alyssa: *speechless*
———————————-
Gw: eh gw pengen banget deh jadi nyokap lo gab
Gaby: hah? Kenapa emang?
Gw: abis kayaknya gemay aja gitu kalo pas lo kecil liatin lo belajar nulis
Gaby: -_-…emm may….
———————————-
Gw: gila ya gw pengen ngecilin nana tau ga sih trus gw taro di meja gw, jadi alarm tiap pagi ngebacot. Cara matiinnya ditimpuk pake guling..
Gaby: mau bawa pulang gw ga?
Gw: boleh2, tapi kalo lo gw gedein gab trus gw taro di pojokan dan muka lo harus datar terus, ntar lo gw kasi properti bambu deh biar lebih menjiwai jadi pajangan panda..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s