sampah #2: brown/bruno/LOPI!

Heyhoo gw gasekolah loh hari ini wkwkw udh lama ga ngepost biasanya gw ngepage (?). Wkwk iyanih gw belakangan lagi kehilangan selera humor tulis gw. Jadi ya gw nulis hal2 absurd terus gitu di page2 gw. Wkwk beneran deh kayaknya gw kepribadian ganda seperti boneka gemay gw yang bernama brown ini! Hahaha tp sama andin dipanggil bruno dan sama abila dipanggil lopi -_-. Dia lucu loh gw beli dia pas gw kelas 3sd dan itu sekitar 6 atau 7 taun yang lalu unyuu kita udh lama bersama hauhauhau me ♥ brown!

Dan faktanya selama 7 taun kami bersama gw baru 3 atau 4x nyuci dia -_-” kamu jorok ih brown jarang mandi
Brown: “ya iya kaya yang punya”
*ngedepak*

Hahahahaha tau ah gw lagi gila sendiri nih kesepian dirumah tp males masuk sekolah. Eheh kemaren XVII udh pentas loh! Dan pada bagus2 dramanya. Tp menurut gw yang paling bagus 9E, iyalah actor-actress disana semua numplek gimana ga keren coba -_- dari scene 1 udh nangis2 gw meja gw sampe basah dan gw nangis bukan karena sedih tapi karena mereka keren banget ya allah cape gw dan dengan alaynya biar gw ga nangis gw makan HAHAHAHA abal padahal depan2 gw bu andi gitu wkwkw yaudahlah ya bu saya kan makannya juga ga kaya bebek -,,-

Leave a Reply

