dongeng bctzm

Jadi, hiduplah sebuah keluarga bahagia. Abila sebagai ibunya, bowo bapake, muti anaknya, erin baby sitter dan maya sbg narator

Nah jadi hidup keluarga Wibowo sangat bahagia. Sampai suatu hari mereka mendapat tetangga baru yang dijuluki Embak Sebelah. Embak Sebelah itu adalah Yaya.

Yaya adalah cewe mangkal, juga kalo siang sampingan jualan susu kuda liar, kadang2 jadi tukang cuci kiloan. Pokoknya yaya itu kerjanya serabutan.

Ga lama lalu yaya mulai sirik sama keluarga Wibowo yang tajir melintir kaya per-sik (nge per asik) nah ya abis itu yaya ke dukun pasang susuk. Trus yaya godain bowo. Abis itu bowo yang imannya kurang kuat dengan mudah terkena peletnya si yaya. Bowo lalu meninggalkan abila.

Muti, anak tunggal mereka lalu ikut ibunya. Erin entah gimana tetep sama bowo. Bowo lalu memperistri yaya.

Sampai suatu malam…

*tok tok tok*
“Erin..kamu sudah tidur? Saya tidak bisa tidur, temani saya..”

Gossip di kalangan tetangga pun beredar

Karena gossip itu semakin lama semakin menyebar, erin pergi dan mencari pekerjaan lain

Pertama ia mangkal di TL dan tidak disangka…….ia bertemu dengan yaya, tetangga bowo

Mereka menjadi teman dekat

Beberapa lama kemudian yaya menghianati erin, ia meminjam uang hasil kerja erin berjuta2 dan pergi kabur. Ternyata uang itu di gunakan untuk memasang susuk di dukun karena susuk yg ia pakai sdh basi makannya bowo sdh sadar kembali. Akhirnya setelah memakai susuk baru bowo mau lg sama yaya. Akhirnya yaya tinggal lg di rumah bowo dan erin jd gembel karena ia tidak punya uang.

‎​Disisi lainnya, bunda abila dan muti merasa kesepian akhirnya mereka memutuskan untuk membeli seekor babi, babi itu diberi nama maya. Mereka sangat sayang kepada maya. Ternyata diam2 bunda abila sedang dekat dgn seorang lelaki. Lelaki itu bernama helmy. Muti sangat setuju kalau helmy menjadi ayah barunya namun bunda abila tdk mau karena helmy tidak memiliki motor ninja seperti bowo.

Karena abila memiliki dendam dengan bowo dan yaya akhirnya ia pergi ke dukun dan merubah maya menjadi babi ngepet. Pada malam hari maya berubah menjadi babi yg bs bicara dan di suruh2 namun di pagi siang dan sore hari maya menjadi babi biasa lg. Suatu malam maya di suruh ngepet ke rumah bowo, malam itu yg mrnjaga lilin adalah abila. Akhirnya maya menyelinap masuk ke rumah bowo. Babi melihat bowo dan yaya sedang tidur, tidak sengaja ia menemukan gelang kawat di lantai. Akhirnya di ambilah gelang itu dan dibawa pulang. Sampai di rumah ia verikan gelang itu kpd abila. Karena bingung akhirnya abila membawa gelang itu ke dukun dan menanyakan gelang apakah itu. Dan ternyata itu adalah gelang pelet yg di berikan yaya untuk di pakai bowo.

‎​Lalu saat abila dan muti sedang konsultasi sama dukun, mandadak datang ariel dan luna maya.mereka ngajak abila muti dan dukun nonton video hot mereka.Laooh soo hawt, sluurp”.gilaa abila keringetan.terus pas asik2 nonton, bowo muncul tiba2 nyanyi lagunya d’bagindaz yang c.i.n.t.a gila muti sama abila ngakak api ngedengernya.si muti nyeletuk “ayah jablay, ayah jablay”.eh terus yaya liat.dia marah besar membara-bara.terus dia mendadak gahoel, dia bikin twitter teru ngetweet”nih cewe centil amat sih masa bowo dipanggil ayah?tot!” Terus si muti baca.berantem deh mereka cakar2an, ludah2an, remes2an(?).dan akhirnya……..muti menang.yaya tak berdaya karena dia kan cungkring kecil penyakitan melinting.terus si muti karena keturunan jet li, dia ngulitin si yaya, terus dicelupin ke air garam, terus dijemur di tengah lapangan basket yang di depan gedung utama, terus udah deh dibiarin mati perlahan2.dan akhirnya bowo sadar.dan kembali kepada abila.tapi abilanya ga mau lagi sama bowo.soalnya bowo sampah bm.bowo bunuh diri deh sangking desperate nya.dia lompat ke banter gebang.mati dicipokin lalet2

~TAMAT~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s